Tuesday, December 18, 2018
Home / Radar Daerah / Radar Jombang / Wakil Ketua PPP Jombang Diduga Tewas Usai Kencani Waria
wakil ketua ppp jombang dibunuh

Wakil Ketua PPP Jombang Diduga Tewas Usai Kencani Waria

Wakil Ketua PPP Jombang Diduga Tewas Usai Kencani Waria. Warga setempat sempat dibuat Geger dengan ditemukannya mayat telanjang di kebun tebu. Wakil Ketua DPC PPP Jombang Muhammad Syafii Has (58), ditemukan tewas telanjang di kebun tebu Desa Mlirip, Jetis, Mojokerto. Korban berada di lokasi diduga berkencan dengan seorang waria.

Kapolresta Mojokerto AKBP Puji Hendro Wibowo mengatakan, pihaknya telah mengamankan seorang waria berinisial V, asal Jombang. V merupakan waria yang diketahui kencan dengan Syafii sebelum ditemukan tewas.

“Informasi sejumlah saksi, saat terakhir waria berinisial V bersama dia (korban), sekarang diperiksa di polres,” kata Puji kepada wartawan di kantornya, Jalan Bhayangkara, Sabtu (17/3/2018).

Kebun tebu di tepi Sungai Brantas, tepatnya di depan pabrik penyedap rasa Desa Mlirip, memang menjadi tempat para waria melayani tamunya. Para waria biasa mangkal di sepanjang tanggul Sungai Brantas di atas jam 12 malam.

master tukang

“V sempat kabur ke rumahnya di Jombang, tim Buser sudah mengamankan dia,” ujarnya.

Selain V, lanjut Puji, saat ini pihaknya memeriksa 2 waria lainnya yang merupakan teman V. Pihaknya juga memintai keterangan 2 orang pemilik warung di depan lokasi penemuan mayat korban.

Disinggung penyebab kematian korban, Puji belum bisa memberi kepastian. Menurut dia, hasil resmi autopsi jenazah korban hingga saat ini belum dia terima. “Kami tangani kalau memang ada bukti tindak kekerasan, akan kami tindak secara hukum,” tandasnya.

Wakil ketua ppp Jombang, Syafii ditemukan dalam kondisi terlentang dan telanjang di tengah kebun tebu tepi Sungai Brantas, Desa Mlirip, Jetis, Jumat (16/3) sekitar pukul 09.00 WIB. Hanya celana dalam hitam yang melekat di tubuh korban. Celana dalam ini pun dalam kondisi tak menutupi kemaluannya.

Incoming search terms:

berita jawa pos radar jombang hari ini,radar jombang terkini,berita desa ngranti tulungagumg terkini,event jombang hari ini,radar jom,yhsm-yahoologo

Comments

comments

About Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *