Sexologi

Titik Nafsu Perempuan Berdasarkan Warna Kulitnya

nafsu perempuanTitik Nafsu Perempuan Berdasarkan Warna Kulitnya. Perempuan merupakan mahluk yang unik, sehingga berbagai informasi banyak mengulas perempuan dalam hal sexologi. Beda warna kulit ternyata beda juga titik Nafsu Perempuan lho. Tak heran jika kepuasan masing-masing wanita juga berbeda pula.

Menurut salah satu kitab Jawa,  titik Nafsu tubuh wanita bisa dibedakan berdasarkan warna kulitnya. Tak perlu berbicara panjang lebar lagi, mari kita simak bahasannya, dan kenali titik sensitif Anda.

Titik Nafsu Perempuan Jika berkulit putih

Wanita berkulit putih pada umumnya sensitif saat diraba di seluruh tubuhnya. Pun demikian, ada beberapa bagian yang tingkat sensitifnya sangat tinggi, seperti: paha bagian dalam, lutut, kedua payudara dan bibir.

Apabila ingin membangkitkan¬†Titik Nafsu Perempuan wanita berkulit putih, foreplay bisa dimulai dengan memberikan ciuman di bibir, meraba buah dada, kemudian paha bagian dalam. Jangan terburu masuk ke bagian intim. Tetapi sisakan hingga hampir menuju puncak sehingga ia tetap ‘panas’ dalam waktu yang lama.

master tukang

Titik Nafsu Perempuan Jika berkulit kuning

Mereka yang memiliki kulit kuning umumnya lebih sensitif di daerah leher, belahan payudara, perut bagian bawah dan punggung. Ingin membangkitkan gairah wanita berkulit kuning, Anda harus pandai meraba dan menciumi titik-titik sensitifnya.

Titik Nafsu Perempuan Jika berkulit sawo matang

Mereka yang berkulit sawo matang memiliki daerah sensitif di bagian pantat, payudara, dan paha bagian dalam. Mengawali aktivitas intim, hendaknya dari kaki terlebih dahulu kemudian naik ke paha bagian dalam. Saat mencium bagian paha, jangan lupa untuk meremas pantat sehingga memberikan sensasi lebih.

Titik Nafsu Perempuan Jika berkulit hitam manis

Wanita yang memiliki kulit hitam manis, titik sensitifnya berpusat di sekitar area intim. Anda bisa bermain-main di daerah ini terlebih dahulu baik dengan jari maupun dengan lidah.

Selanjutnya Anda bisa berpindah ke area lain karena ia sudah siap mencicipi menu utama. Walaupun demikian, setiap wanita tetap memiliki bagian favorit yang selalu ingin disentuh. Hendaknya masing-masing pasangan jujur membicarakannya sehingga dapat menikmati aktivitas seks yang maksimal.

Hubungan intim terhadap wanita yang sudah muhrim memang harus banyak melakukan eksplorasi. Hal ini agar pasangan lebih memahami tempat-tempat yang menjadi titik nafsu perempuan, sehingga hubungan seksual bisa lebih berkualitas. (vem/ren)

Incoming search terms:

titik rangsangan wanita berkulit gelap

Comments

comments

Tags

Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di [email protected]

Related Articles

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker