Wednesday, February 20, 2019
Home / Radar Daerah / Radar Gresik / Tim Sukses Gus Ipul – Puti All Out Amankan Suara di Gresik
kampanye gus ipul

Tim Sukses Gus Ipul – Puti All Out Amankan Suara di Gresik

Tim Sukses Gus Ipul – Puti All Out Amankan Suara di Gresik . Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti wilayah Kabupaten Gresik terus merapatkan barisan jelang Pilgub yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Minggu (4/3/2018), tim yang dipimpin Abdul Qodir ini menggelar rapat konsolidasi untuk menyusun strategi pemenangan. Rapat yang bertempat di markas DPC PKB Gresik komplek Pasar Ikan Modern, Jalan Raya Lamongan Kecamatan Cerme dihadiri tim dan petinggi partai pengusung. Selain Abdul Qodir (PKB), hadir pula Siti Muafiyah (PDIP), Mujib Riduan (PDIP), Asikin Harianto (Gerindra), Nur Saidah (Gerindra) dan Fahrizal Muhammad Kohar (PKS).

Ketua DPC PKB Gresik Moh. Qosim menyatakan bahwa tim pemenangan pasangan Gus Ipul-Puti di Gresik menargetkan raihan 60 persen suara pada Pilgub kali ini. “Pertemuan ini selain ajang silaturahmi, tujuannya berkumpul untuk menyamakan persepsi. Banyak hal yang kami bicarakan. Mulai perencanaan, strategi pemenangan, dan kegiatan-kegiatan lainnya,” terang Wabup Gresik 2 periode ini didampingi seluruh tim.

Untuk mencapai target 60 persen suara, Qosim mengaku akan membuka posko di tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Gresik. “Merujuk pada Pilgub Jatim sebelumnya, Khofifah Indar Parawansa selalu meraup suara terbanyak di Kabupaten Gresik. Tim sudah mempunyai analisis, bahwa dulu Khofifah menang terus karena didukung Muslimat NU dan PKB secara total. Namun sekarang kan enggak, PKB mendukung pasangan Gus Ipul-Puti. Tentu hasilnya akan berbeda,” pungkas Qosim optimis. (bangsaonline.com)

master tukang

Incoming search terms:

alamat tim sukses gus ipul,event gresik hari ini,Radar g

Comments

comments

About Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *