Radar Bojonegoro

Seleksi Pemain Bojonegoro FC Belum Temukan Kiper yang Pas

Seleksi Pemain Bojonegoro FC Belum Temukan Kiper yang Pas. Setelah beberapa kali Bojonegoro FC melakukan seleksi pemain di Lapangan Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, tim yang berjuluk Laskar Rajekwesi tersebut bisa dikatakan belum menemukan sosok kiper yang bagus.

Menurut pelatih Bojonegoro FC, Yanuar Andika, dua kiper yang telah mereka kantongi, yaitu Dika dan Alek dirasa masih belum memiliki mental permainan yang bagus. Namun, kalau dari segi reflek maupun permainan, kedua kiper asli Kota Ledre itu sudah dalam kriteria bagus.

“Mereka belum mempunyai mental yang bagus saat permainan di kasta yang lebih tinggi,” terang Yanuar Andika.

Oleh karena itu, dari manajemen maupun Yanuar Andika masih mencari sosok kiper yang tepat pada seleksi terakhir. Sehingga, tentunya berharap bisa menemukan sosok kiper yang bisa menjaga gawang Laskar Rajekwesi dari kebobolan.

master tukang

“Selain kekurang sesosok kiper yang bagus, kita juga masih lemah dalam lini belakangnya,” terang Yanuar Andika kepada blokBojonegoro.com.

Untuk komposisi Bojonegoro FC, Yanuar Andika menegaskan bahwa seluruh pemain adalah asli pemain Bojonegoro. Yang mana, memfokuskan untuk mencetak bibit pemain Bojonegoro, agar mampu berlaha di Liga 1 Indonesia dan mampu bersaing dengan pemain luar daerah lainya

Incoming search terms:

Blok Bojobegoro,bojonrgoro,koran bojonegoro,radarbojonegora

Comments

comments

Tags

Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di [email protected]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker