Thursday, February 22, 2018
Home / Radar Daerah / Radar Nganjuk / Petugas Razia Temukan Narkoba, Kepala Rutan Mengaku Kecolongan
iklan elite door

Petugas Razia Temukan Narkoba, Kepala Rutan Mengaku Kecolongan

Menjaga kebersihan lapas dari peredaran narkoba nyatanya tengah digalakkan, kali ini petugas gabungan yang berasal dari TNI serta Polri melakukan penggeledahan di rumah tahanan kelas II B Nganjuk, Jatim pada rabu (23/3/2016)

Petugas gabungan yang ditunjuk tersebut langsung masuk ke dalam rutan guna melakukan penggeledahan ke ruang yang dihuni para napi. Petugas melakukan pemeriksaan pada tiap sudut ruangan temasuk pada kotak dimana para napi menyimpan barang- barang mereka.

Razia tersebut nyatanya membawa hasil, karena petugas berhasil menemukan narkoba dengan jenis pil Double L yang diletakkan di ruang genset dengan dibungkus plastik seraya diikat dengan tali. Tidak main- main, jumlah pil ini mencapai 400 butir.

Namun sayangnya, pemilik benda ini masih belum diketahui secara pasti. Bahkan ketika para petugas melakukan tes urin pada para penghuni lapaspun, hasilnya masih negatif.

master tukang

Bukan hanya narkoba dengan jenis pil  Double L tersebut namun polisi juga menemukan sejumlah telepon genggam serta uang yang disimpan di ruang tahanan.

Kepala rutan kelas 11 B Nganjuk yakni Edy Saryanto mengaku jika pihaknya telah kecolongan. Edy sendiri merasa telah memperketat serta mengawasi para napi maupun pengunjung yang datang menjenguk. Namun entah kenapa barang haram tersebut masih bisa masuk dan lewat dari pengawasan.

Temuan tersebut membuktikan jika nyatanya di dalam lapas ini peredaran narkoba tengah terjadi.

Comments

comments

About Wulandari

Wulandari Adalah Kontributor Penulis di Radar Jatim. Radar jatim merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Jawa Timur. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *