Tuesday, December 18, 2018
Home / Radar Daerah / Radar Ngawi / Maling Curi Ayam, Eh…Motornya Ketinggalan

Maling Curi Ayam, Eh…Motornya Ketinggalan

Maling Curi Ayam, Eh…Motornya Ketinggalan. Pencuri ini mungkin lagi sedang apes, tidak berhasil mencuri ayam malah motonya disandera warga. aksi pencurian itu diketahui dinihari kemarin (13/2) sekitar pukul 02.30. Pria 43 tahun itu terjaga dari tidurnya setelah mendengar suara berisik ayam dikandang miliknya. Sunardi lantas beranjak dari tidur dan menuju kandang disamping rumah untuk memeriksanya.’ Tidak biasanya petok-petok, pagi buta, ‘’ ungkap Sunardi.

Kecurigaan Sunardi terjawab. Sebuah sepeda motor, nampak terparkir di halaman rumah tanpa pemilik. Didekatnya, terdapat sebuah karung. Penasaran, Sunardi langsung memeriksa, karung yang ternyata berisi ayam miliknya. ‘’Di dalam sudah ada dua ekor ayam. Satunya punya saya, satunya lagi saya tidak tahu, ‘’ katanya.

Sunardi langsung curiga motor tersebut milik maling yang ingin mengondol ayam miliknya . sunardi memilih mengendap-endap sambil menunggu kedatangan maling di dekat sepeda motor tersebut. Tidak lama, si maling pun tiba dengan mendekap ayam miliknya. Sunardi langsung mencecarnya. ‘’ Pitike Sopo kuwi!, ‘’ katanya mengenang ucapannya itu.

Kata dia, maling tersebut tidak kalah santai, pertanyaan itu dijawab si pencuri miliknya. Setelah diperiksa ayam yang dibawa maling berperawakan kecil itu ternyata miliknya. Mengetahui hal itu si pencuri langsung mengambil langkah seribu bersamaan sunardi berteriak maling-maling. Sepeda motor yang dipakainya untuk melakukan aksi pencurian pun belum sempat dibawanya termasuk hasil curiannya. ‘’ Malingnya lari ke utara. Arah Gendingan, ‘’ tunjuknya.

master tukang

Mendengar teriakan Sunardi, warga sekitar keluar rumah. Sayangnya, pelaku sudah keburu kabur. Warga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa setempat. Oleh kepala Desa, sepeda motor tersebut di amankan di Terminal Gendingan. Dilengkapi dengan rantai gembok. Sunardi menambahkan jika dirinya tidak mengalami kerugian. ‘’ Ayam punya saya belum berhasil dibawa kabur, ‘’ tambahnya.

Kasus percobaan pencurian ayam tersebut belum sampai ke Polsek Widodaren. AKP Juwahir, Kapolsek Widodaren, mengatakan belum mendaptkan laporan dari warga terkait kasus tersebut. Pihaknya beranji akan mencari tahu terkait informasi itu. ‘’ Sementara ini belum ada laporan. Kami akan cari tahu, ‘’ janjinya. (odi/pra)

Incoming search terms:

Radar Ngawi Jawa Pos Group Kabupaten Ngawi Jawa Timur,berita jawa pos ngawi,radar ngawi kemarin,radar ngawi com,radar lawu ngawi hari ini,portal berita ngawi kecamatan ngawi jawa timur,berita jatisono,Radar Ngawi Jawa Pos Group Kabupaten Ngawi Jawa Timur 63211 Indonesia,koran radar ngawi,jawa pos radar ngawi online,Berita terbaru Sinar Ngawi,berita terbaru di kab ngawi,berita radar ngawi terkini,berita radar ngawi,berita radar lawu ngawi,berita ngawi jawa timur com,radar ngawi onlin

Comments

comments

About Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *