Bisnis Jatim

Luminor Hotel Minati Surabaya

Surabaya menjadi salah satu kota besar yang menjadi sasaran Waringin Hospitality dalam melakukan pengembangan hotel Luminor.

Hal tersebut disampaikan oleh Hartono Hadi, GM Corporate and Operational Manager Waringin Hospiltality. Hartono mengatakan jika pihaknya mengaku yakin jika pertumbuhan ekonomi di Indonesia terutama Surabaya akan masih dalam keadaan baik, sehingga bisnis perhotelan pasti bisa berkembang.

“Sejumlah wilayah di Surabaya seperti Tegalsari akan menjadi kawasan pengembangan Brand Luminor Hotel, sedang untuk hotel budget akan muncul kembali di Surabaya,” jelasnya pada Kamis (27/08/2015).

Luminor Hotel bintang 3 sudah diresmikan sebelumnya oleh Waringin Hospitality pada 26 Agustus 2015. Hotel ini berlokasi di wilayah Jemursari atau wilayah industri.

master tukang

Selain itu juga ada hotel budget yang sudah dibangun di Surabaya seperti Hotel 88 Embong Kenongo dan Hotel 88 Embong Malang.

Untuk mewujudkan hal tersebut, perusahaan berinvestasi Rp 500 juta untuk tiap kamar di Hotel Luminor. “ungkap Hartono.

“Kami meyakini jika okupansi Luminor bisa mencapai 60 persen, sedang untuk BEP (Break Even Point) hasil analisanya 5 hingga 7 tahun,” jelasnya.

Comments

comments

Tags

Wulandari

Wulandari Adalah Kontributor Penulis di Radar Jatim. Radar jatim merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Jawa Timur. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker