Tuesday, December 18, 2018
Home / Radar Daerah / Radar Ngawi / Jelang Ramadhan, Satpol PP Ngawi Amankan PSK dan Gepeng
psk pamekasan

Jelang Ramadhan, Satpol PP Ngawi Amankan PSK dan Gepeng

Menjelang Ramadhan Satpol PP Ngawi amankan PSK dan Gepeng. Sasarannya gelandangan , pengemis dan PSK yang dinilai mengganggu ketertiban umum.

Hasil razia , sebanyak 2 pengemis dan seorang PSK diamankan petugas ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja setempat. Sejumlah pengamen, juga ikut diamankan untuk pendataaan.

Ironisnya , diantara para pengemis tersebut, juga terdapat dua balita ikut diamankan. Meski mengaku masih keluarga, mengeskploitasi anak kecil seperti ini tindakan melanggar undang-undang.

Petugas kemudian mendata dan memberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi akivitas mengemis. Namun sayangnya, tak nampak petugas Dinas Sosial setempat yang ikut terlibat, padahal penanganan lebih lanjut  merupakan wewenang Dinas Sosial.

master tukang

Menurut Arif Setyono  Kasi Penegakan Perda Satpol PP Kab. Ngawi, tindakan penertiban ini dilakukan setelah mendapatkan banyak  laporan dari masyarakat, yang resah dengan menjamurnya para gelandangan dan pengemis. Termasuk , beroperasinya warung remang di Tempuran Paron, untuk kegiatan prostitusi.

Incoming search terms:

psk ngawi jawa timur

Comments

comments

About Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *