Lifestyle

Innalillahi…. Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un… telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj. Susiana atau Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) pada hari Selasa 23/8/2016 pukul 18.00 WIB di RS. Brawijaya, Jakarta. Almarhumah akan disemayamkan di JL H Jian no 22 Cipete Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya allah akan dimakamkan pada hari Rabu 24/8/2016 (tempat pemakaman segera diinformasikan kembali) dan kita doakan bersama semoga Husnul Khotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala .. Amin.”

Itulah cuplikan pesan berantai yang beredar lewat whatsapp pada Selasa 23 Agustus 2016 mengenai kabar duka telah meninggalnya istri comedian dari Tukul Arwana yakni Susi Similiki.

Rumah duka dari Susiana yang berada di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan telah dipenuhi oleh ratusan pelayat yang ingin menyampaikan rasa turut berbelasungkawa serta memberikan doa.

Banyak ibu – ibu yang melaksanakan tahlilah di ruang tengah dari tempah jenazah dari istri tukul Arwana ‘Susiana’ disemayamkan.

master tukang

Beberapa artis juga mulai berdatangan seperti Kiwil, Tarzan, Pepy hingga pejabat seperti Agum Gumelar.

Comments

comments

Tags

Wulandari

Wulandari Adalah Kontributor Penulis di Radar Jatim. Radar jatim merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Jawa Timur. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker