Thursday, February 22, 2018
Home / Event Jawa Timur / 95 Lowongan Tersedia Di Mini Job Fair
iklan elite door

95 Lowongan Tersedia Di Mini Job Fair

Dari data yang diperoleh dari Dinas Sosial Tenaga Kerja Pemkot Batu mencatat jika ada 2.400 orang yang sedang mencari kerja. Hal ini didasarkan pada jumlah meningkatnya kartu kuning yang dibuat hingga Agustus 2015. Oleh sebab itulah mini job fair akan segera digelar.

Hal tersebut disampaikan oleh Adiek Iman Santoso, Tenaga Kerja Dinsosnaker kota Batu pada Kamis (27/08/2015). “Sebuah Mini Job Fair merupakan sebuah cara untuk menurunkan para pencari kerja di kota Batu,”jelasnya.

Jumlah orang yang mencari kerja hingga ribuan tersebut merupakan akibat dari adanya malu atau minder dari seseorang yang masih dalam usia produktif untuk mencari kerja. Walau sudah diberikan aneka motivasi, tapi tidak memberikan dampak yang besar.

Mini Job Fair kali ini menyediakan hingga 95 jenis lowongan pekerjaan yang berasal dari 6 perusahaan lokal dari Kota Batu. Jika jumlah pencari kerja masih banyak, maka akan diadakan lagi Mini Job Fair pada bulan September.

master tukang

“Direncanakan Mini Job Fair akan digelar setiap tahun untuk menurunkan pengangguran di kota Batu,” jelas Adiek.

 

Comments

comments

About Wulandari

Wulandari Adalah Kontributor Penulis di Radar Jatim. Radar jatim merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Jawa Timur. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *