Home / NASIONAL / Video Mesum Siswi SMP Jakarta Diduga Suka Sama Suka

Video Mesum Siswi SMP Jakarta Diduga Suka Sama Suka

video smp mesumVideo Mesum Siswi SMP Jakarta Diduga Suka Sama Suka. Usai menganalisa rekaman video mesum siswa-siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jakarta Pusat, penyidik menilai diduga tak ada paksaan dalam adegan rekaman yang menggunakan video telepon genggam itu. Ironisnya, para siswa-siswi itu diduga juga sudah melakukannya sebanyak tiga kali.

Diketahui sebelumnya, orang tua AE seorang siswi salah satu SMP di Jakarta Pusat, melaporkan jika anaknya dipaksa melakukan oral seks dengan adik kelasnya FP dan direkam teman-temannya di bawah ancaman senjata tajam, pada Jumat (13/10) lalu.

Berdasarkan keterangan, kronologi kejadian Video Mesum Siswi SMP berawal ketika AE diajak temannya berinisial A untuk bertemu dengan teman-temannya berinisial CN, CD, DN, IV, dan WW, di salah satu ruang kelas, pada saat bubaran sekolah.

Namun ketika korban masuk kelas, selain ada teman-temannya, ternyata ada juga adik kelas mereka seorang laki-laki berinisial FP. Sejurus kemudian, A menyuruh AE untuk melakukan oral seks kepada FP. Sementara, teman-teman lainnya menyaksikan dan ada juga yang merekam menggunakan video telepon genggam. Ketika melakukan perbuatan itu, AE diancam menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, mengatakan merespon laporan itu, penyidik kemudian menyita rekaman dan menganalisanya.

“Jadi dari ulasan penyidik setelah melihat dan mengamati rekaman yang ada, kita masih menyimpulkan sementara sambil mencari informasi lanjut. Penyidik menyimpulkan sementara, yang terlihat bukan sebuah pemaksaan atau upaya pelecehan seksual, namun suka sama suka,” ujar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Senin (21/10).

Dikatakan Rikwanto, penyidik perlu melakukan konfirmasi terhadap pihak-pihak yang terlibat dalam gambar video mesum itu untuk memastikannya. “Kita perlu konfirmasi lagi kepada pihak yang ada dalam video tersebut. Termasuk mereka-mereka yang menonton dan merekamnya, ini masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.

Rikwanto menyampaikan, memang sejumlah siswa-siswi itu telah membuat rencana, setelah bubaran sekolah mencari kelas-kelas kosong. “Setelah sekolah bubar dan murid-murid lainnya pulang, mereka tetap tinggal di tempat dan mencari kelas-kelas yang kosong. Itu sudah dilakukan tiga kali dalam kurun waktu yang berbeda. Terakhir dilakukan pada 9 Oktober, dengan kelompok yang sama dan pemeran yang sama,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, penyidik telah memeriksa 12 orang saksi, terkaitĀ Video Mesum Siswi SMP itu. “Perkembangan terakhir mengenai adanya sebuah video mesum dalam sebuah HP, sudah diperiksa 12 orang. Pertama penjaga sekolah, guru BP, dan 10 orang siswa-siswa yang ikut merekam dan menonton perbuatan mesum tersebut,” jelasnya.

Namun, kata Rikwanto, pelapor atau pemeran perempuan berinisial AE, hingga kini belum sempat diperiksa. “Sejak membuat laporan dan kembali lagi ke rumah, belum sempat diperiksa dengan alasan adiknya ditinggal di rumah. Sejak itu juga, ia pergi dari rumahnya beserta ibunya dan sampai saat ini belum ada kabar kapan akan kembali,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, penyidik kesulitan mencari keterangan pelapor atau terduga korban itu. Termasuk meminta keterangan FP, pemeran laki-laki dalam video mesum itu. “Penyidik sudah beberapa kali ke sekolah tidak ada di tempat, tidak masuk ke sekolah. Termasuk, saat penyidik ke rumahnya, rumahnya sudah dikunci dan tidak ada yang tinggal di situ. Kita akan coba cari lagi, diperkirakan akan ke pesantren. Namun, pesantren mana masih kita dalami,” tandasnya.

Penulis: Bayu Marhaenjati/YUD/beritasatu

Incoming search terms:

download video mesum smp 4 jakarta,video mesum smp 4 jakarta,download video mesum smp jakarta pusat,video mesum smp jakarta,download video mesum siswi smp jakarta,Download Video mesum smp 4 jakarta pusat,Vidio mesum Smp 4 jakarta,download video mesum smp jakpus,download video mesum smp jakarta,download video mesum siswi smp jakarta pusat,download video smp surabaya,video mesum smp surabaya,vidio mesum smu surabaya,video mesum siswi,Video bugil siswi smp,donwlad pilim bokep smp 7 bojo negoro,download video seks oral SMP jakarta pusat,download video rekaman smp mesum,download video pelecehan smp jakarta pusat,download video pelecehan seksual siswi smp jakarta pusat,download rekaman video orang berbuat mesum,downlaod vidio smp surabaya,downlaod vidio mesum,www pusat vidio mesum com
syarara rias pengantin gresik

Comments

comments

About Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di admin@radarjatim.com

Check Also

del

Della Perez Memberi Kesempatan Kedua Untuk Terpidana Mati

Sama seperti sebelumnya, hukuman penembakan mati selalu menimbulkan kontroversi. Hal itu juga terjadi pada kasus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>