Home / Uncategorized / Sekolah Tinggi Manajemen Semen Indonesia (STiMSI) Hadir di Gresik

Sekolah Tinggi Manajemen Semen Indonesia (STiMSI) Hadir di Gresik

IMG_2253Sekolah Tinggi Manajemen Semen Indonesia (STiMSI) Hadir di Gresik. Semen Indonesia terus membanngun komitmen dibidang pendidikan khusunya di wilayah kabupaten Gresik. Sebelumnya, PT. Semen Indonesia melalui Semen Gresik Foundation sudah berkiprah di dunia pendidikan Gresik.

Semen Gresik Foundation meletakkan pondasi yang kokoh di dunia pendidikan dengan berdirinya lembaga pendidikan mulai tingkat dasar hingga menengah atas.

Untuk memperkuat komitmen di dunia pendidikan PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk (PTSI) menyelenggarkan pendidikan tinggi yang berkualitas dengan mendirikan Sekolah Tinggi Manajemen Semen Indonesia (STiMSI).

Menurut Ketua STiMSI, Dr. Ir. Dwi Soetjipto MM,bahwa, ketika era Sunan Giri, maka Kota Gresik sebagai sentra pendidikan. Sebab, banyak santri yang menuntut ilmu pengetahuan di pesantren.

“Dari (latar belakang historis) itu juga, berdiri pendidikan tinggi ini,”tuturnya ketika ramah tamah dengan pekerja media, Jum’at (10/05) malam. Diceritakannya, proses pendirian STiMSI harus berkejar-kejaran dengan waktu. Ketika ada peluang pembukaan di Kemeterian Pendidkan Nasional (Kemendiknas) segera diajukan proposal untuk izin pendiriannya.

“Ahamdulillah dapat izin STiMSI. Kalau perjalanannya baik, maka ke depan menjadi university,” imbuhnya. Dwi Soetjipto yang juga Dirut PT Semen Indonesia tersebut menegaskan, bahwa, keunggulan pendidikan yang akan diberikan bukan hanya produk atau lulusan dari fasilitas yang baik, namun juga managemen dan staf pengajar yang profesional dan partispasi para praktisi dalam pendidikan.

“Ketersediaan industri semen yang market share terbesar di Indonesia sebagai laboratorium bagi mahasiswa untuk mengekplorasi pengetahuan dan latihan apilkasi ilmu,”tandasnya. Dengan demikian, lulusan yang dihasilkan akan memiliki keunggulan serta kualitas SDM yang memadai.

Diharapkan dengan berdirinya Sekolah Tinggi Manajemen Semen Indonesia ini akses pendidikan tinggi untuk warga Gresik semakin terbuka sehingga bisa turut meningkatkan kualitas pindidikan. (gresiksatu/editor:abah)

Incoming search terms:

alamat stimsi,STIMSI,biaya masuk sma semen gresik,gedung stimsi,syarat pendaftaran stimsi gresik,sekolah tinggi manajemen semen,sekolah tinggi ilmu manajemen semen indonesia,Sekolah tinggi ilmu manajemen,sekolah semen indonesia,prospek kerja lulusan stimsi,peluang kerja lulusan stimsi di semen gresik,gedung sekolah tinggi manajemen industri indonesia,GEDUNG INDUSTRI SEMEN INDONESIA,foto gedung universitas semen indonesia,alamat universitas semen gresik,universitas semen gresik prospek kerja
syarara rias pengantin gresik

Comments

comments

About Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di admin@radarjatim.com

Check Also

jg

Rahasia Jagung Untuk Kesehatan

Kesehatan adaalah Nikmat yang selalu diinginkan Orang Mari Kita jagaa kesehatan dengan jagung,Siapa yang tidak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>