Saturday, December 16, 2017
Home / Tekno / Samsung Galaxy Tab S2, Tablet Super Tipis dan Ringan
iklan elite door

Samsung Galaxy Tab S2, Tablet Super Tipis dan Ringan

Manufaktur gadget terkemuka yang produknya dianggap emnayingi Apple ini kini mengumumkan tablet terbaru mereka yaki Samsung Galaxy Tab S2. Samsung mengeluarkan tablet ini dalam dua varian ukuran yakni 9,7 inchi dan 8 inchi. Raksasa elektronik Korea Selatan ini merencanakan Samsung Galaxy Tab S2 akan diluncurkan secara global Agustus mendatang.

Pihak Samsung mengklaim gadget barunya ini sebagai tablet paling tipis sekaligus paling ringa. Samsung Galaxy Tab S2 dibuat dengan ketebalan 5,6 mm dan berat 389 gram untuk model 9,7 inchi. Sementara Samsung Galaxy Tab S2 untuk model 8 inchi dibuat dengan berat 265 gram.

Spesifikasi untuk Galaxy Tab S2 ini khususnya memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi QXGA (2.048 x 1.536 pixel). Di dalamnya terpasang prosesor octa core 64-bit Exynos 7 big.LITTLE dimana empat core berjalan pada clock 1,9 GHz dan empat core lainnya pada 1,3 GHz.

Kapasitas penyimpanannya pun cukup besar. Tablet ini memiliki RAM 3GB dengan memory internal 32 dan 64 GB tergantung kepada model yang bisa diperluas menggunakan kartu MicroSD hingga 128 GB. Kapasitas yang sangat besar untuk ukuran tablet portable android yang bisa anda bawa kemana saja. Sehingga anda tak perlu khawatir kehabisan memori ketika memasang berbagai aplikasi maupun menyimpan berbagai jenis file di dalam gadget ini.

master tukang

Sistem operasi yang terpasang dalam Galaxy Tab S2 adalah Android 5.0 Lollipop. Bagi anda yang gemar berfoto, Samsung Galaxy Tab S2 sangatcocok untuk anda karena dilengkapi dengan dua kamera. Kamera belakang memiliki resolusi hingga 8 MP sedangkan resolusi kamera depan 2,1 MP.

Untuk kualitas video yang dapat direkam menggunakan Samsung Galaxy Tab S2 ini, resolusi yang dihasilkan mencapai 4K (3.840 x 2.160 pixel).

Dikabarkan Galaxy Tab S2 diluncurkan Samsung untuk menyaingi produk Apple iPad Air 2. Galaxy Tab S2 diharapkan bisa mengalihkan perhatian pecinta Apple untuk beralih ke Samsung. Produk ini menyaingi produk Apple dari segi ukuran, berat dan teknologi. Meski belum diketahui berapa harga pasaran untuk produk ini, bisa diprediski harganya akan dibawah produk Apple dengan fitur yang kurang lebih sama.

Comments

comments

About Wulandari

Wulandari Adalah Kontributor Penulis di Radar Jatim. Radar jatim merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Jawa Timur.

Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *