Thursday, June 29, 2017
Home / Radar Daerah / Radar Tuban / Pelaku Teror Penembakan di Jenu Tuban Masih Diburu Aparat
iklan elite door

Pelaku Teror Penembakan di Jenu Tuban Masih Diburu Aparat

Pelaku Teror penembakan di jenu Tuban terus diburu aparat. Polisi masih mengejar pelaku penembakan terhadap anggota polisi di Tuban, Jawa Timur. Polri mengatakan pelaku penembakan itu berjumlah 5 orang.

“Sementara pelaku berjumlah 5 orang kabur ke arah kebun-kebun dan saat ini masih dilakukan pencarian oleh anggota Polres Tuban,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto dalam keterangannya, Sabtu (8/4/2017).

Penembakan terhadap anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tuban itu terjadi di wilayah Jenu, dekat PLTU, Tuban, pukul 09.00 WIB. Penembakan dilakukan dari dalam mobil Daihatsu Terios warna putih H 9037 BZ.

“Namun tidak mengenai anggota dan kemudian mobil tersebut melarikan diri, yang kemudian dilakukan pengejaran oleh anggota Sat Lantas dan kemudian mobil tersebut ditinggalkan oleh pelaku di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban,” ujarnya.

master tukang

Polisi menemukan sejumlah barang dari mobil pelaku seperti 1 buah paspor, 4 buah HP, 1 buah HT, dan 1 kotak pelaku kaliber 9mm. “Saat ini masih dilakukan pengejaran dan pencarian terhadap pelaku,” tuturnya. (idh/try/Detik.com)

Comments

comments

About Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *