Monday, October 23, 2017
Home / Radar Daerah / Radar Gresik / Mutasi Besar-besaran Pemkab Gresik Masih Belum jelas
iklan elite door

Mutasi Besar-besaran Pemkab Gresik Masih Belum jelas

Mutasi Besar-besaran Pemkab Gresik Masih Belum jelas. Jadwal mutasi pejabat di lingkungan Gresik masih tarik-ulur.

Beberapa waktu lalu, direncanakan mutasi besar-besaran digelar tanggal 24-25 Desember 2016, tapi rencana itu gagal.

Baru-baru ini, agenda mutasi santer dikabarkan akan digelar tanggal 3-4 Januari 2017. Tapi, lagi-lagi belum ada kepastian terkait rencana tersebut.

“Karena tidak jadi akhir Desember, mutasi akan digelar awal Januari. Tapi kami juga belum bisa memastikan tanggalnya,” jawab Kabag Humas Pemkab Gresik, Suyono kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Senin (26/12/2016).

master tukang

Bahkan, sejauh ini hasil lelang lima nama yang terpilih menjadi kepala dinas baru juga belum diumumkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gresik.
Hanya saja, dari informasi yang berhasil dihimpun, audah ada lima nama yang disebut-sebut paling kuat untuk dipilih bupati menduduki kursi jabatan lima dinas baru.

Mereka antara lain, Siti Jaiyaroh (Kepala bidang peningkatan mutu pendidikan pada Dinas Pendidikan) yang disebut-sebut paling kuat untuk dipilih menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
Kemudian kandidat Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga ada nama Camat Kebomas, Jairuddin.

Darmawan (Kasatpol PP) dirasa bakal dipilih menjadi Kepala Satpol PP, lantas ada Gunawan Setiaji (Kabag adm pembangunan di Setda) yang disebut kuat untuk menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman. Dan terakhir nama Budi Raharjo (Kabag Organisasi dan Tata Laksana Setda) disebut-sebut bakal menduduki kursi Kepala Dinas Kominfo.

Menurut Kepala BKD Gresik, M Nadlif, setelah proses seleksi dilakukan dan terpilih tiga nama di masing-masing dinas, semua tinggal menunggu keputusan Bupati.

“Nama-nama yang ditunjuk akan diumumkan sehari sebelum pelantikan,” kata Nadlif.

Dijelaskan dia, mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Gresik pada periode kedua pemerintahan Sambari-Qosim akan digelar bersamaan.

Hitung-hitungan sementara yang dilakukan BKD, pelantikan dan pengukuhan nanti bakal melibatkan sekitar 1.020 pejabat struktural.

Mulai dari Kasi dan Kasubag di eselon 4A dan AB, Kabid dan Sekcam (eselon 3B), setara Sekretaris dinas, Kabag dan Camat (3A), serta para kepala dinas dan kepala badan (eselon 2B).

“Selain itu, kepala sekolah yang ikut terkena mutasi dan harus menjalani pelantikan nanti jumlahnya juga mencapai ratusan. Jadi, acara pelantikan dan pengukuhan ini akan seperti apel besar di halaman gedung Pemkab,” sambungnya. (surya/tribunnewsnetwork)

Incoming search terms:

berita digresik terbaru 28 desember 2016,gelora joko samudro,koran gresik tentang bgs,koran jawa pos radar gresik,radar gresik 13 oktober 2016,radar gresik berita mutasi pns,radar gresik jawa,radar grrsik,surat kabar di gresik

Comments

comments

About Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di admin@radarjatim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *