Friday, October 20, 2017
Home / Bisnis Jatim / Kini Terbang Dari Surabaya Menuju Jeddah Hanya Butuh 1 Tiket
iklan elite door

Kini Terbang Dari Surabaya Menuju Jeddah Hanya Butuh 1 Tiket

Bagi para penumpang Tigerair Surabaya dapat terbang menuju ke Jeddah, Taipe, Bangkok hingga kota lain di Asia hanya butuh 1 tiket pesawat.

Sebagai permisalan perjalanan menuju ke Jeddah dapat naik Tigerair dari Surabaya ke Singapura lalu naik Scoot Airlines di Singapura terbang ke Jeddah.

Informasi tersebut disampaikan oleh Senior Manager Sales Scoot Airlines, Brian Torrey. Brian mengatakan jika Tigerair dan Scoot Airlines telah bekerjasama.

Terjadinya kerjasama Tigerair dan Scoot Airlines karena Maskapai Penerbangan Singapura (SIA) selaku perusahaan induk sekarang mengambil saham Tigerair sepenuhnya. Terhitung semenjak Mei 2016, SIA bisa mengelola anggaran dari penerbangan Scoot Airline serta Tigerair.

master tukang

Dari pihak Scoot Airlines diwakili Evelyn Ng sebagai Asisten Manger menginformasikan jika para penumpang Tigerair yang ingin pergi umroh atau haji akan memperoleh pelayanan yang lebih special.

Seperti adanya penambahan kuota bagasi jadi 35 kg, gratis selimut serta tempat duduk yang nyaman.

Oleh sebab itulah Evelyn mengajak semua agent travel yang beralamat di Surabaya untuk mengambil kesempatan memperoleh traveller sebanyak mungkin. Terlebih lagi Indonesia merupakan negara yang penduduknya mayoritas muslim.

 

Comments

comments

About Wulandari

Wulandari Adalah Kontributor Penulis di Radar Jatim. Radar jatim merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Jawa Timur. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *