Wednesday, July 29, 2015
Home / Radar Daerah / Radar Jember - Berita Jember / Kampanye untuk Khofifah, Bupati Jember Adu Mulut dengan Panwas

Kampanye untuk Khofifah, Bupati Jember Adu Mulut dengan Panwas

Djalal-adu-mulut-dJember – Panitia pengawas (panwas) pemilu Kabupaten Jember menegur Bupati Jember MZA Djalal saat menjadi juru kampanye untuk calon gubernur Khofifah. Bupati Jember ini dinilai tak memiliki izin cuti saat melakukan kampanye terbuka di Stadion Notohadinegoro. Panwaskab bahkan sempat meminta Djalal turun dari atas panggung.

Pantauan detikcom, Rabu (21/8/2013), Ketua Panwaskab Jember Dahlia datang bersama anggotanya Mashuri. Keduanya langsung mendekati Djalal yang duduk di atas panggung, berdampingan dengan Khofifah. Sempat terjadi adu argumentasi antara Djalal dengan Dahlia.

Ketegangan itu pun sempat terlihat oleh panitia kampanye, yang kemudian meminta Dahlia dan Mashuri turun dari panggung. Di bawah panggung, ketegangan kembali terjadi.

“Anda sudah melaksanakan tugas dengan baik, tapi kalau mau meminta Pak Djalal turun, waktunya tidak tepat, dan saya tidak menjamin keamanan sampean,” ujar salah seorang tim pemenangan Khofifah, Ayub Junaidi.

Karena situasi yang tidak memungkinkan dan semakin memanas. Panwaskab pun tak bisa berbuat banyak. Upaya menurunkan Djalal dari atas panggung pun tidak jadi dilakukan.

“Anda lihat tadi situasinya seperti itu. Tapi yang jelas kami hanya mendapat tembusan permohonan izin cuti, sedangkan izin cutinya (bupati Djalal) belum kami terima,” kata Dahlia.

(bdh/bdh)

Incoming search terms:

PANITIA PENGAWAS PEMILU KABUPATEN MOJOKERTO
syarara rias pengantin gresik

Comments

comments

About Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di admin@radarjatim.com

Check Also

uploads--1--2013--03--29719-buron-kejati-jatim-tangkap-buronan-koruptor-kalsel

Istri Pembunuh Suami Di Jember Tertangkap

Siti Suhartatik (30) yang menjadi tersangka pembunuhan suaminya yang bernama Asmari, warga Kecamatan Mayang, Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>