Monday, October 23, 2017
Home / Radar Daerah / Radar Probolinggo / Dimas Kanjeng Ajarkan Salawat Fulus Ke Pengikutnya, Berikut Bunyinya
iklan elite door

Dimas Kanjeng Ajarkan Salawat Fulus Ke Pengikutnya, Berikut Bunyinya

Terdapat sejumlah ajaran dari Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang terletak di Dusun Sumber Cengkelek, Desa Wangkal, Probolinggo, Jawa Timur dinilai menyesatkan.

Adapun ajaran sesat yang menyalahi syariah islam tersebut meliputi salawat dan salah satunya adalah salawat fulus.

Salawat fulus tersebut wajib dibaca oleh para pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang berada di tenda – tenda yang dekat dengan padepokan.

Adapun temuan adanya salawat fulus tersebut berdasarkan tulisan yang termuat dalam brosur dari Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

master tukang

Bunyi dari salawat fulus itu sendiri seperti berikut ini “Allahuma sholi ala sayyidina muhammadinil mabgu fi sholatan tadribu biha amwalu wal fulusu wa mal busu wal mad u’mu biadadin wanafasin bainahum ya fa ihun ya rajiun”.

Menurut Yasin, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Probolinggo jika salawat tersebut diubah ke dalam bahasa Indonesia bermakna sebagai berikut

“Ya Allah beri rahmad kepada Nabi Muhammad dengan sholawat dan rahmat yang bisa melipat gandakan harta, uang, pakaian, makanan dengan nafas yang dihembuskan diantara mereka kembali”.

Masih ada kejanggalan seperti adanya bacaan ajaran dari Syeh Siti Jenar yang mana para pengikut wajib berniat ingsun sejatini Allah, wujud ingsun dzat Allah, Allahu akbar Allahu Akbar.

Tetapi semua hal tersebut masih akan diselidiki terlebih dulu karena semua hal tersebut merupakan temuan di lapangan.”tambahnya.

Incoming search terms:

kasus terhangat probolinggo,u wal mad u’mu bia

Comments

comments

About Wulandari

Wulandari Adalah Kontributor Penulis di Radar Jatim. Radar jatim merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Jawa Timur. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *