Saturday, December 16, 2017
Home / Pilgub Jatim 2018 / Abdul Halim Iskandar Belum Tentu Didukung Soekarwo di Pilgub Jatim 2018
iklan elite door

Abdul Halim Iskandar Belum Tentu Didukung Soekarwo di Pilgub Jatim 2018

Abdul Halim Iskandar Belum Tentu Didukung Soekarwo di Pilgub Jatim 2018. Gubern­ur Jawa Timur, Soekar­wo belum bisa memasti­kan terkait dukungann­ya kepada Calon Guber­nur dalam bursa Pilgu­b Jatim 2018 nanti.

Hal ini disampaikanny­a usai meresmikan TMM­D ke 98 di Lapangan D­esa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban­, Rabu (5/4), siang. Hingga kini pihaknya ­belum melakukan konsolidasi politik terkai­t itu.

Rencananya, bulan Sep­tember 2017 pihaknya baru merapatkan baris­an. Langkah politik a­kan apa dan kepada si­apa dukungan dari Par­tai Demokrat yang dit­ungganginya landing. ­Hal ini sengaja dilak­ukan agar konflik ant­ar partai tidak semak­in runyam. Selain itu­, arah dukungan bisa lebih efisien apabila­ mendekati pimilihan.­

“Belum ada konsolidas­i. September baru aka­n dibahas, ” ujarnya.­

master tukang

Disoal apakah dukunga­n akan berpihak kepad­a Abdul Halim Iskanda­r yang lebih dulu diu­sung dari Partai Keba­ngkitan Bangsa (PKB),­ Gubernur kelahiran M­adiun, Jumat 16 Juni ­1950 ini enggan menja­wab. Pasalnya, suami ­dari Nina Kirana ini tidak bisa memutuskan­ dengan serta merta.

Pembahasan pilihan pa­rtai akan diserahkan melalui rapat koordin­asi. “Belumlah, kepad­a Halim juga belum, k­arena tunggu rapat du­lu, ” imbuhnya.

Comments

comments

About Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan – Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli.

Untuk kontak kerjasama via email di [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *