Saturday, December 16, 2017
Home / Sexologi / 5 Gaya Bercinta Bagi Wanita Hamil
iklan elite door

5 Gaya Bercinta Bagi Wanita Hamil

Ketika perut wanita hamil semakin tambah membesar akan menjadikannya susah untuk bercinta. Tetapi gairah atau libido pada trisemester ke-2 serta akhir membuat wanita hamil tidak dapat menahannya.

Pastinya banyak pasangan yang berusaha untuk mencari gaya teraman ketika istrinya tengah hamil. Dimuat dalam idvia.com terdapat sejumlah gaya yang bisa dikatakan aman untuk si bayi dan si ibu. Satu hal yang perlu diingat adalah jangan lakukan gaya misionaris.

Lap Dance

Maksud dari posisi ini adalah mirip dengan women on top. Rasa intim akan tetap terasa karena si wanita berada di atas pangkuan sang pasangan. Jangan malu untuk meminta pasangan agar juga memainkan goyangannya supaya cepat terjadi orgasme.

master tukang

Gunting

Gaya seperti ini benar – benar memanjakan wanita dan sangat cocok dilakukan saat trisemester ke-2. Lantaran sang prialah yang mengambil peranan penuh dalam hubungan intim tersebut. Si wanita tidur terlentang dan si wanita dengan posisi duduk di hadapan wanita dan mendekap salah satu paha si wanita.

Women on Top

Kini giliran pria yang akan dimanjakan. Mengingat posisi ini si prialah yang tidur terlentang di atas kasur dan si wanita yang memainkan hubungan tersebut.

The Front Swaddle

Gaya atau posisi inilah yang dirasa sangat baik untuk wanita hamil. Lantaran nantinya akan terjadi penetrasi yang nyaman dan menyenangkan.

Sendok

Rasa rileks akan dirasakan si wanita karena si pria merangkulnya dari belakang dan pastinya juga aman untuk si bayi yang masih ada di perut.

 

Comments

comments

About Wulandari

Wulandari Adalah Kontributor Penulis di Radar Jatim. Radar jatim merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Jawa Timur.

Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *