Thursday, August 24, 2017
Home / Sexologi / 4 Cerita Pelajar Mesum Kepergok Orang Tuanya
iklan elite door

4 Cerita Pelajar Mesum Kepergok Orang Tuanya

4 Cerita Pelajar Mesum Kepergok Orang Tuanya. Di era yang semakin modern ini norma-norma agama semakin luntur. Budaya barat nampaknya sudah menjamur di Negeri ini. Seperti halnya seks bebas, itu bukan menjadi hal yang tabu bagi sebagian kalangan termasuk kalangan pelajar.

Menjalin kasih sudah menjadi bagian dari kalangan pelajar. Mereka bahkan menjadikan pacaran adalah hal yang biasa alias lumrah. Bahkan bermesraan depan umum sudah sering kita jumpai oleh pelajar.

Yang menjadi tragis yang dilakukan pelajar ketika cara pacarannya itu kebablasan. Mereka berani berhubungan layaknya suami istri tanpa memikirkan akibatnya. bahkan tak jarang ada kasus sepasang pelajar yang tepergok orangtua saat berbuat mesum. Berikut 4 kasus pelajar yang dipergoki orangtua ketika sedang berhubungan intim alias mesum dengan kekasihnya:

 

master tukang
  • Pelajar Mesum di Palembang dipergoki ibunya

Lagi asyik mesum di kamarnya, sepasangan ABG Wadudi (17) dan WD (17), kaget bukan kepalang setelah tepergok ibu WD. Akhirnya, Wadudi yang masih duduk di bangku SMA itu digiring ke Mapolresta Palembang, Kamis (13/11).

Kepala SPKT Polresta Palembang Aiptu Susilo mengungkapkan penahanan pelaku Wadudi lantaran diserahkan orangtua korban yang tidak terima anaknya dicabuli pelaku. “Tadi pelaku diantarkan orangtua korban,” ungkap Susilo.

Dari keterangan orangtua korban, Wadudi tepergok sedang berbuat mesum di kamar rumah orangtua WD di Jalan Wijaya, Lorong Gotong Royong, Kecamatan Kertapati, Palembang, pukul 04.30 WIB tadi. “Pelaku ditangkap saat tidur di kamar pacarnya dan dipergoki orangtua korban. Sekarang kita lagi lakukan pemeriksaan dan menunggu visum,” ujar Susilo.

 

  • Remaja Lampung Mesum Kepergok Ayah

Remaja asal Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Ad (18) dilaporkan orangtua Kv (17) ke Polsek Nglames, Kabupaten Madiun. Ad dilaporkan karena kepergok ayah Kv sedang berbuat mesum dengan Kv di rumahnya. Perbuatan Ad yang baru ketahuan ini, ternyata sudah sering dia lakukan bersama Kv ketika orangtua Kv sedang tidur. Dengan alasan suka sama suka mereka berani melakukan perbuatan mesum tersebut.

Humas Polsek Nglames, Aiptu Darfin, menjelaskan perbuatan mesum itu ternyata sudah mereka rencanakan setiap kali akan melakukan aksinya. Ad masuk ke rumah melalui pintu belakang, dan langsung masuk ke kamar Kv. Ayah Kv pun menaruh curiga ketika mendengar rintihan dari kamar anak gadisnya. Alhasil mereka pun tepergok sedang mesum dan ayah Kv tidak segan langsung menghajar Ad.

 

  • Pelajar Mesum Bojonegoro Kepergok Teman Ibunya

Sepasang pelajar kelas 1 SMP di Bojonegoro tertangkap basah sedang melakukan hubungan mesum di rumah temannya. Mereka nekat melakukan hubungan intim ketika berkunjung ke rumah temannya. AS (15) dan EL (14) main ke rumah temannya bernama R. Namun, ketika itu R sedang tidak ada di rumah yang ada hanya ibunya. Mereka pun akhirnya menunggu R, karena ibu R ada keperluan AS dan EL dibiarkan di rumah menunggu R.

Kesempatan itu ternyata dimanfaatkan kedua sejoli itu. Mereka masuk ke salah satu kamar dan melakukan hubungan suami istri. Ketika ibu R kembali ke rumah, dia kebingungan kedua teman anaknya tidak ada. Akan tetapi dia mendengar suara dari salah satu kamar, kemudian ibu R membukanya ternyata AS dan EL sedang berbuat mesum. Setelah ketahuan AS kabur melalui jendela, akhirnya keluarga R membawa EL ke Polsek Baureno untuk menjelaskan kejadian tersebut.

pelajar mesum

  • Pelajar Mesum Kepergok Ayah di Hotel

Lantaran kepergok sedang mesum dengan anaknya, seorang ayah melaporkan siswa SMA Dumai ke polisi. Peristiwa itu terjadi ketika sang ayah mendapat kabar bahwa anak perempuannya terlihat berada di hotel bersama pria.

Untuk memastikan kabar tersebut sang ayah pun berangkat menuju hotel. Dengan perasaan sedikit tidak percaya dia pun langsung masuk ke kamar hotel dan mendapati anaknya tengah bercumbu dengan seorang pria. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke polisi karena tidak terima anaknya disetubuhi. Meskipun keduanya mengaku melakukan itu atas dasar suka sama suka.

(merdeka)

Incoming search terms:

pelajar mesum,Pelajar bugil,cerita kepergok mesum,bokep pelajar,cerita mesum pelajar,Cerita ketahuan mesum,Cerita seks pelajar,Cerita ngentot ketahuan warga,Cerita mesum ketahuan,cerita ngentot ketahuan orang tua,cerita seks kepergok,cerita pelajar mesum,cerita ngentot pelajar,Bokep pelajar sidoarjo,pelajar mesum bugil,cerita kepergok ngentot,cerita seks ketahuan,cerita dewasa ketahuan mesum,cerita seks kepergok mesum pacaran,cerita dewasa kepergok,cerita mesum ketahuan warga,cerita kepergok ngeseks,cerita ketauan mesum,kisah seorang anak pelajar kepergok bermain mesum,ketahuan mesum bugil,Cerita kepergok ml,cerita kepergok lagi ngentot,cerita sek mojokerto,bokep ketahuan orang tua,cerita mesum kepergok warga,cerita seks ketahuan ngentot,cerita ngentot ketauan warga,cerita ngentot kepergok warga,cerita sek ketahuan,cerita seks mesum ketahuan,cerita sek pelajar,cerita Ml ketahuan,cerita seksual bebas pelajar,cerita ngentot kepergok,foto bugil kepergok mesum,cerita ml kepegok warga,cerita mesum kepergok,cerita ngentot kepergok orang,cerpen ngewe k pergok abk,cerita abg kepergok mesum,abg kepergok ngentot,Cerita mesum ketauan warga,cerita ketahuan ngentot,foto orang ketahuan ngentot,cerita kepergok ngewe,Foto bugil pelajar mesum,cerita seks ketahuan lagi ngentot,cerita ketahuan ngewe,bojonegoro bugil,cerita seks pelajar jawa timur,Cerita ngentot ketahuan orang,cerita seks kepergok ml,cerita bokep ketahuan mesum,cerita ml pelajar,cerita sek ketauan orang tua,cerita bokeb abg gresik,cerita ml dengan pelajar,cerita seks remaja ketahuan,cerita ngentot ketahuan ortu,cerita bercinta ketauan warga,cerita cewek smp ketahuan mesum,cerita seks remaja kepergok,cerita bokep sepasang kekasih kepergok sedang mesum,cerita ml ketahuan orang tuanya,cerita bokep kepergok,ceritaseks kepergok,cerita ketahuan ml,ngewe kepergok warga,kisah remaja ngentot ketahua,berita psk kepergok ngeseks,foto pelajar ketahuan ngentot,cerita dewasa kepergok orang,cerita seks kepergok mesum,cerita ngentot ketahuan,cerita dewasa ketahuan warga,ngentpt kepergok,Kisah mesum kepergok,cerita se ketahuan,ketahuan ngentot sama orangtuaku,cerita seks mesum kepergok,Cerita mesum siswi smp,cerita ml ketahuan orang tua,ngewe ketahuan ortu,ngentot ketauan ortu,ngentot kepergok warga,Lagi ngentot ketahuan ortu,foto vulgar pelajar,foto vulgar anak remaja,Cerita ml smp kepergok,cerseks melakukan seks tapi ketahuan,bokep ngentot ketahuan orang tua,cerita sek ketahuan ortu,cerita ngetot ketauan orang tua,cerita ngentot ketahuan orang tuanya,cerita dewasa kepergok warga

Comments

comments

About Radar Jatim - Berita Jatim

Radarjatim.com dikelola oleh komunitas Blogger Kecamatan Bangilan - Tuban. Berupaya menyajikan informasi Jawa Timur terkini, Berimbang, Kritis, dan Peduli. Untuk kontak kerjasama via email di [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *